Senin, 25 Maret 2013

Panorama Teleng Ria


Kenyamanan pengunjung semakin bertambah karena kawasan Pantai Telengria didukung dengan berbagai fasilitas, mulai dari transportasi & akomodasi yang mudah dijangkau oleh pengunjung. Serta berbagai kegiatan / acara yang diselenggarakan dikemas secara menarik.
Sebagai penunjang objek wisata Pantai Telengria telah menyediakan Sea View Restaurant yang dilengkapi Hot Spot Area & Live Music setiap malam hari,  dikenal dengan kekhasan konsep Jawa, yang menyediakan menu – menu special hasil cita rasa para chef berpengalaman , dan siap menerima paket ulang tahun outdoor, weeding, & pesta lainnya, tersedia juga meeting room dengan kapaitas 200 pax.
Sea View Restaurant menghadirkan Fresh Grilled Sea Food ( Ikan Bakar Laut Segar  ) di setiap malam minggu. dengan berbagai aneka  Sea Food dan sauce serta  sambal BBQ.
Costumer yang datang mayoritas adalah dari instansi – instansi daerah sekitar, bahkan dari daerah lain, juga dari pengusaha , artis – artis, seniman, dan umum lainya. pelayanan service yang ramah ditambah suasana pemandangan laut lepas nampak terlihat dari area service sea view restaurant, sangat memberikan kepuasan tersendiri ketika sambil menikmati sajian menu special.

Untuk memanjakan anak - anak yang mengandung unsur education tersedia Kid’s Planet yang menyediakan kolam renang anak & kolam renang dewasa, Bianglala, Kid’s Orchid’s/taman anggrek & Kid’s Zoo ( aneka koleksi satwa ), serta wahana bermain untuk anak. Kid’s Zoo menghadirkan crocodile feeding show disetiap hari minggu. panggung gembira didalamnya yang dibentuk dengan konsep dunia anak, sangat memberikan motivasi untuk belajar dan meningkatkan rasa keberanian mental yang positif terhadap perkembangan pada anak usia dini.
dengan keindahan kota pacitan dapat kita temui panorama berikut.



dengan hamparan pasir yang sangat luas,menjadikan objek wisata ini banyak pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar